• Google
  • Blogger
  • WhatsApp
  • Design Contest
  • Facebook
  • Twitter
  • Instagram
  • Linkedin
  • Line
  • Payoneer
  • Privacy
  • Wednesday 27 February 2019

    Sistem Keamanan Perangkat Makin Menggila



    Sistem Keamanan Perangkat Makin Menggila


    Perkembangan AI yang terus menggila, mempengaruhi para pengembang sistem keamanan pada perangkat. Seperti baru - baru ini, yang sedang dikembangkan para produsen perangkat selular China dan Amerika, yang mengembangkan sistem keamanan dengan mengenali gaya dari pemiliknya.




    Amerika Serikat, menjelaskan, bahwa pemgembangan sistem ini untuk tujuan komersial bukan untuk kepentingan DoD, Department of Defense. Sistem keamanan yang dapat mengenali cara berjalan dan cara menggerakkan tubuh pemiliknya. Ini sungguh kegilaan, mengubah kode angka kedalam gerak artifisial.


    Sistem ini pertama kali dikembangkan oleh AS, yang di inisiasi dibawah pimpinan Pentagon. Sistem ini diharapkan dapat dipasarkan ke sektor swasta, dengan target akan terjadi dalam dua bulan ke depan.


    "Tujuan kami sejak awal bukanlah untuk memiliki sesuatu yang hanya difokuskan pada DOD [Departemen Pertahanan]," Steven Wallace, seorang ilmuwan inovasi sistem di Badan Sistem Informasi Pertahanan (DISA) Pentagon, mengatakan kepada Washington Post untuk sebuah Cerita selasa. "Fokus kami sejak awal adalah sesuatu yang dapat digunakan di tingkat komersial."


    Satu sisi, sistem ini sebagai bentuk pengembangan teknologi, namun pada sisi lain, akan menimbulkan masalah dikemudian hari. Seperti apa yang sedang dikembangkan, yaitu mobil tanpa kemudi dan selular tidak dapat dibuka karena menggunakan sidik jari, karena pemilik sidik jari meninggal dunia.


    Kecerdasan AI, tidak selamanya berguna, sekalipun dari sudut pengetahuan dan sains adalah memberi inspirasi. Dan setiap hal baru dalam technologi selalu direspon dengan baik oleh pasar.




    Demikian informasi seputar teknologi, kita tunggu apakah ini akan muncul pertama kali diproduk selular buatan China atau AS, yang jelas jika ini ditanamkan pada perangjat keras, ini seperti spy tools, perangkat mata - mata.


    Semoga bermanfaat




    Artikel Terkait



    Setelan Download Chrome 70.0.3538.80 Hemat Pulsa Hemat Memori Penyimpanan
    Tampilan Baru Chrome 70.0.3538.80
    Chrome Tidak Bisa Lagi Di Jelly Bean
    Keamanan Akun Media Sosial Menggunakan Google Authenticator
    Berkarir Di Google - Cara Mengirim Lamaran Kerja
    Google Translate Fitur Baru Screenshot Camera Translate
    Penelusuran Vertikal Dari Search Engine Google
    Gmail Redesign 2018 Penambahan Fitur Baru
    Google Street View
    Tampilan Terbaru Chrome
    Google Duo Dengan Besaran Kuota
    Tips Mengamankan Account Google Jika Handphone Dicuri
    Tip Menambah Profile Google Di Blog Dan Web Page
    Google Pixel 2
    Switch Account Email Yahoo Dan Google

    1 comment:

    Lady Mia said...

    KABAR BAIK!!!

    Nama saya Lady Mia, saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman agar sangat berhati-hati, karena ada penipuan di mana-mana, mereka akan mengirim dokumen perjanjian palsu kepada Anda dan mereka akan mengatakan tidak ada pembayaran di muka, tetapi mereka adalah penipu , karena mereka kemudian akan meminta pembayaran biaya lisensi dan biaya transfer, jadi berhati-hatilah terhadap Perusahaan Pinjaman yang curang itu.

    Perusahaan pinjaman yang nyata dan sah, tidak akan menuntut pembayaran konstan dan mereka tidak akan menunda pemrosesan transfer pinjaman, jadi harap bijak.

    Beberapa bulan yang lalu saya tegang secara finansial dan putus asa, saya telah ditipu oleh beberapa pemberi pinjaman online, saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan menggunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman yang sangat andal bernama Ms. Cynthia, yang meminjamkan saya pinjaman tanpa jaminan sebesar Rp800,000,000 (800 juta) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa konstan pembayaran atau tekanan dan tingkat bunga hanya 2%.

    Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya terapkan dikirim langsung ke rekening bank saya tanpa penundaan.

    Karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik jika dia membantu saya dengan pinjaman, sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman dengan mudah tanpa stres atau penipuan

    Jadi, jika Anda memerlukan pinjaman apa pun, silakan hubungi dia melalui email nyata: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com dan atas karunia Allah, ia tidak akan pernah mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda mematuhi perintahnya.

    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: ladymia383@gmail.com dan Sety yang memperkenalkan dan memberi tahu saya tentang Ibu Cynthia, ini emailnya: arissetymin@gmail.com

    Yang akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran cicilan pinjaman saya yang akan saya kirim langsung ke rekening perusahaan setiap bulan.

    Sepatah kata cukup untuk orang bijak.