Wednesday, 16 December 2020

Judul dengan Banyak Kata Kunci Tidak Melanggar Pedoman Kami

Judul dengan Banyak Kata Kunci Tidak Melanggar Pedoman Kami

Judul dengan Banyak Kata Kunci Tidak Melanggar Pedoman Kami














John Mueller dari Google mengklarifikasi bahwa judul dan deskripsi meta yang mengandung banyak kata kunci tidak bertentangan dengan pedoman webmaster.




John Mueller dari Google menghapus kesalahpahaman tentang judul dan deskripsi yang banyak kata kunci, dengan mengatakan itu adalah praktik umum yang tidak bertentangan dengan pedoman webmaster.




Topik ini dibahas selama streaming langsung Google Search Central SEO yang diadakan pada 11 Desember 2020. Seorang SEO memberi tahu Mueller bahwa mereka melihat bisnis kecil memenuhi judul dan deskripsi mereka dengan kata kunci komersial sepanjang waktu, bahkan setelah menasihati mereka untuk tidak melakukannya.


Mereka memberikan contoh seorang florist di Brighton memiliki uraian yang berbunyi: “bunga pernikahan Brighton, bunga duka Brighton, bunga ulang tahun Brighton, bunga ulang tahun Brighton, bunga ulang tahun Brighton,” dan lain sebagainya.


Secara estetika, tampilannya tidak benar, kata SEO kepada Mueller, tetapi tidak jarang melihat halaman dengan jenis deskripsi seperti itu mendapat peringkat tinggi dalam hasil penelusuran.


John Mueller juga ditanya mengapa judul dan deskripsi kata kunci yang jenuh begitu lazim dalam hasil penelusuran, dan apakah itu bertentangan dengan pedoman webmaster Google atau tidak.


Inilah tanggapannya.



Mueller Membahas Judul dan Deskripsi Banyak - Kata Kunci



Langsung ke poin inti, Mueller mengatakan memenuhi judul meta dan deskripsi halaman dengan kata kunci tidak melanggar pedoman Google. Ini bahkan bukan sesuatu yang dianggap Google bermasalah.


Bukan berarti Google juga merekomendasikan praktik ini, karena mengisi judul dan deskripsi dengan kata kunci dapat mempersulit pemahaman halaman yang sebenarnya relevan.


Mueller mengatakan peningkatan terbesar yang bisa diharapkan situs dengan menulis ulang judul dan deskripsi tersebut adalah rasio klik-tayang yang lebih baik. Dia berulang kali merekomendasikan penulisan tag meta yang lebih baik untuk meningkatkan RKT, tetapi tidak pernah menyarankan melakukannya untuk meningkatkan peringkat.




Inilah yang dia katakan:


“Itu tidak melanggar pedoman webmaster kami. Ini bukanlah sesuatu yang kami anggap bermasalah. Menurut saya, paling banyak, ini adalah sesuatu yang dapat Anda tingkatkan jika Anda memiliki judul yang lebih pas karena kami memahami relevansinya sedikit lebih baik.


Dan saya menduga peningkatan terbesar dengan judul dalam hal itu adalah jika Anda dapat membuat judul yang cocok dengan apa yang sebenarnya dicari pengguna, maka akan lebih mudah bagi mereka untuk benar-benar mengeklik hasil penelusuran karena mereka berpikir "oh ini benar-benar cocok dengan apa yang saya cari.”


Sedangkan jika Anda mencari “pengiriman bunga Brighton” dan sebagai judul dalam hasil pencarian Anda melihat “bunga, bunga hijau, bunga kuning, Brighton…” dan semua kota di sekitarnya. Anda mungkin melihat itu dan berkata: apakah ini hasil SEO? Atau apakah ini sebenarnya bisnis yang akan melakukan pekerjaan dengan baik dan menghasilkan bunga yang bagus untuk saya? ”


Jadi saya kira itu adalah masalah meningkatkan rasio klik-tayang daripada meningkatkan peringkat. Dan jika, dengan peringkat yang sama, Anda mendapatkan rasio klik-tayang yang lebih tinggi karena orang-orang mengenali situs Anda sebagai lebih relevan, itu hal yang baik. ”


Semoga bermanfaat.













Artikel Terkait





Google Dark Mode Di Browser Desktop - Settings
John Mueller Memberikan Tips SEO Bagi Pemilik Situs
Cara Mengoptimalkan Meta Tags
Google Play Telah Menghapus Aplikasi Selfie Dan kecantikan
Google Meet Fix Menghilangkan Suara Latar
Perubahan Google Adsense Selama Pandemi Virus Corona
Cara Menggunakan Google Meet
Konferensi Video Google Meet Sekarang Gratis Untuk Siapa Saja
Google Hangouts Meet - Zoom Gallery
Google Classroom Menjadi Andalan Para Guru...
Jangan Simpan Data Penting Pribadi Google
iklan Otomatis Google Adsense Terbaru
SEO Sudah Tidak Lagi Efektif Di Index Pencarian Google
Ada Masalah Serius Di Update Chrome Terbaru
SEO Sudah Tidak Lagi Efektif Di Index Pencarian Google
Chrome Android Update - Menambahkan Dark Mode
Konferensi Google Webmasters Mendatang Di Zurich
Seperti Apa Kebijakan Baru AdMob
Perubahan Kebijakan Google Adsense
Data Aman Tersimpan Di Google Docs Atau Di Laci Anda
Cara Proteksi Play Store, Chrome, Google dan Youtube Untuk Anak
Tampilan Baru Chrome 73.0.3538.90
Setelan Download Chrome 70.0.3538.80 Hemat Pulsa Hemat Memori Penyimpanan
Tampilan Baru Chrome 70.0.3538.80
Chrome Tidak Bisa Lagi Di Jelly Bean
Keamanan Akun Media Sosial Menggunakan Google Authenticator
Berkarir Di Google - Cara Mengirim Lamaran Kerja
Google Translate Fitur Baru Screenshot Camera Translate
Penelusuran Vertikal Dari Search Engine Google
Gmail Redesign 2018 Penambahan Fitur Baru
Google Street View
Tampilan Terbaru Chrome
Google Duo Dengan Besaran Kuota
Tips Mengamankan Account Google Jika Handphone Dicuri
Tip Menambah Profile Google Di Blog Dan Web Page
Google Pixel 2
Switch Account Email Yahoo Dan Google

No comments:

Post a Comment